Perbedaan bukan penghalang untuk menjadi lebih baik

Tekla® 2021

Tekla Structures 2021

Tekla EPM 2021

Tekla berinovasi dengan mengubah mindset sehingga tidak hanya pembaruan versi produk yang kami berikan namun memperbaiki cara kerja sehingga siklus pekerjaan konstruksi menjadi lebih baik dan efisien daripada sebelumnya.

Perangkat lunak Tekla 2021 yang baru kami rilis adalah terjemahan dari inovasi tersebut. Melalui fitur dan beragam penyempurnaan dari versi sebelumnya maka diharapkan semua pihak yang berwenang dapat terhubung dengan data dan informasi yang yang dibutuhkan. Anda akan merasakan bahwa pemodelan menjadi lebih cepat, manajemen perubahan menjadi lebih sederhana dan interoperabilitas yang ditingkatkan. Tekla merupakan perangkat lunak BIM struktural terbaik dan dengan harga yang lebih terjangkau, lebih mudah diakses, dan lebih fleksibel dari sebelumnya. Semua hal tersebut hanya bisa didapat melalui Tekla Structures 2021 subscription, produk terbaru kami.

Kami tidak hanya sekadar membuat perubahan namun suatu kemajuan sehingga akan timbul pertanyaan: "Mengapa perbedaan bukan penghalang untuk menjadi lebih baik?"

Memilih dan mempelajari berbagai fitur baru berdasarkan produk dan topik

Produk

Topik

Sederhanakan pembuatan daftar objek dengan List Manager baru

Desain Umum Desain Mendetail Pabrikasi Tekla Structures Trimble Connect CIP Pracetak Rekayasa Rebar

List Manager Extension meningkatkan kualitas dan produktivitas dengan membuat daftar dan pelaporan objek model Tekla dengan lebih efisien dengan properti yang dapat dilacak sepenuhnya. Akurasi terjamin dan kesalahan manusia diminimalkan agar dapat fokus pada detailing yang produktif, sementara Tekla mengelola modelnya.

Sederhanakan pembuatan daftar objek dengan List Manager yang baru

Penomoran, penandaan, dan dokumentasi yang lebih jelas dengan Pengelompokan Rebar yang serupa & melengkung

Desain General Desain Mendetail Pabrikasi Konstruksi Kolaborasi Tekla Structures Trimble Connect CIP Pracetak Rekayasa Rebar

Meminimalkan jumlah pekerjaan yang perlu dilakukan pada pekerjaan dokumentasi dan listing dengan menggabungkan tanda curved menjadi satu tanda dengan sub ID. Kami menyediakan lebih banyak otomatisasi di berbagai tempat, dengan fleksibilitas untuk mengubah parameter pada level pengatur rebar. Ubah cara pengelompokan bar berdasarkan geometri atau proyek yang sedang Anda kerjakan untuk mendapatkan pendetailan yang paling produktif dan dapat dipabrikasi.


Pahami jarak rebar dan modifier lebih cepat dengan fungsi Follow Edge yang baru

Desain Mendetail Tekla Structures CIP Pracetak Rekayasa Rebar

Tidak perlu lagi memilih banyak titik modifier pada set rebar pada tepi rebar yang kompleks. Dengan teknologi ‘follow edge’ yang baru, Anda dapat mengatur modifier atau panduan untuk mengikuti tepi secara eksplisit. Fitur baru ini memungkinkan Anda melakukan penguatan model pada split dan objek yang melengkung atau tidak lurus, menambahkan pengait atau mengorientasikan bar sesuai tepi geometri itu sendiri.


Perbarui Gambar Tata Letak Spesifik Lebih Mudah

Desain Umum Desain Mendetail Pabrikasi Tekla Structures Baja CIP Pracetak Rekayasa Rebar

Di Tekla Structures 2021, fungsi baru pada fitur layout drawing memungkinkan Anda membuat perubahan kecil pada blok judul dan laporan serta mengecualikan pembaruan tertentu agar tidak disimpan di layout yang sudah ada. Ini berarti anda dapat memperbarui satu blok judul saja tanpa mengubah semuanya. Dengan begitu, jumlah layout master tetap kecil, sehingga memudahkan Anda untuk mengelola, membuat, dan mengedit gambar proyek Anda.


Pemahaman lebih cepat dengan Pelacakan Perubahan BIM

Desain Umum Trimble Connect Rekayasa CIP

Dengan perilisan versi perangkat lunak Tekla 2021, saat memuat model Trimble Connect, Anda dapat melihat apa saja yang berubah pada model BIM dari rilis versi sebelumnya. Perubahannya bisa diketahui dengan baik, dan kolaborasi dengan orang lain dalam tim proyek bisa menjadi lebih efektif.

Quickly understand BIM Change Tracking

Ekspresikan tujuan proyek dengan Trimble Connect Visualizer baru

Kolaborasi Tekla Structures Trimble Connect Rekayasa Baja Pracetak Pekerjaan sementara

Trimble Connect Visualizer kini dapat merender custom texture anda sendiri, serta pengguna dapat memilih warna sesuai dengan kebutuhan. Fungsi ini membuat Anda dapat mempresentasikan proyek dan memberikan impresi yang unik. Dengan Visualizer yang baru, anda akan melihat material persis seperti tampilan aslinya, terlepas dari seberapa spesifik tampilan material yang anda buat.

Ekspresikan visi proyek anda dengan Trimble Connect Visualizer yang baru

Hemat Waktu dan Uang dengan Ekstensi Fit Objects

Desain General Tekla Structures CIP Rekayasa

Dengan ekstensi Fit Objects yang baru, pengguna dapat menghemat waktu, mengurangi kesalahan, dan menyediakan QTO yang lebih akurat dan menguntungkan. Alat ini menyatukan dua objek apa pun dan tetap menghubungkan keduanya, bahkan setelah terjadi perubahan di proyek. Alat ini semakin melengkapi kemampuan perintah penyatuan yang sudah ada dan memudahkan Anda untuk, misalnya, menghubungkan kolom dan dinding ke sloping slab.


Manfaatkan Katalog New Shape untuk melacak imported shape

Desain General Konstruksi Tekla Structures CIP Rekayasa Baja Pracetak Pekerjaan sementara

Di Tekla Structures 2021, Anda tetap dapat menambahkan value ke model Anda dengan mengimpor file seperti .skp, .ifc, DWG, DGNS, dan lainnya, tetapi kini Anda dapat melacak semua perubahan ini lebih mudah. Selain tampilan baru pada Katalog Shape, kinerjanya juga meningkat, dan Anda dapat mengatur komponen BIM, mengurutkan shape, membuat kelompok dan/atau struktur pohon dengan lebih jelas. Selain itu, tersedia kemampuan untuk menambahkan tag, bentuk bintang, dan tindakan lain yang mungkin perlu dilacak dari perubahan shape yang diimpor.

Manfaatkan New Shape Catalog untuk melacak imported shape

Penanganan objek solid yang semakin baik

Desain Mendetail Pabrikasi Konstruksi Kolaborasi Tekla Structures Trimble Connect Steel CIP Pracetak Rekayasa Pekerjaan sementara

Perangkat lunak Tekla kini menggunakan cara yang lebih efisien untuk menangani objek geometri yang diduplikasi. Hal ini membuat kinerja jadi lebih baik, seperti pembukaan model, tampilan, dan gambar yang lebih cepat, penomoran dan operasi ekspor yang lebih cepat, serta penanganan solid yang lebih baik. Selain itu, penomoran komponen yang identik memunculkan hasil yang lebih dapat diandalkan.


Manfaatkan preview Salin/Pindah yang baru

Desain General Desain Mendetail Tekla Structures Baja CIP Pracetak Rekayasa Rebar Pekerjaan sementara

Jika perlu memindahkan atau menyalin objek dalam model Tekla Structures, Anda bisa melihat preview salin dan pindah terbaru dalam rilisan yang paling baru ini. Dengan pembaruan ini, anda dapat memvisualisasikan tempat objek yang disalin atau dipindah untuk menentukan dengan jelas apa dan tempat objek yang Anda salin/pindahkan sebelum menempatkannya di lokasi baru. Hasilnya sesuai dengan yang Anda tentukan!

Manfaatkan prreview Salin/Pindah terbaru

Akses ke gambar menjadi semakin mudah

Desain Mendetail Tekla Structures Baja Pracetak Pekerjaan sementara Gambar

Akses gambar pabrikasi yang terkait semakin cepat dari toolbar kontekstual dengan fitur baru ini. Saat memilih objek model, Anda kini dapat melihat daftar gambar terkait dan membukanya langsung dari model tanpa pengelola dokumen.

Akses ke gambar menjadi semakin mudah

Keterkaitan gambar yang lebih baik

Desain General Tekla Structures Baja CIP Pracetak Rekayasa Gambar

Dalam versi baru ini, keterkaitan dimensi gambar semakin ditingkatkan, dengan dukungan baru untuk konten tag dimensi. Selain itu, pengguna dapat mengaitkan dimensi ke objek saat pembuatan dimensi. Dengan tambahan kontrol ini, dimensi gambar pasti akan bereaksi dengan sebagaimana mestinya terhadap perubahan di model dan/atau klon gambar.


Opsi baru untuk baut

Desain Mendetail Pabrikasi Konstruksi Tekla Structures Baja Gambar

Perintah untuk Baut kini mencakup opsi lubang Blind dan Partial. Hal ini utamanya bermanfaat saat membuat model dinding tirai aluminium atau struktur baja spesial lainnya.

Opsi baru untuk baut

Pengeditan rakitan identik dan unit peletakan lebih mudah dengan Batch editing (Pengeditan berkelompok)

Desain Umum Desain Mendetail Tekla Structures Baja CIP Pracetak Rekayasa

Hemat waktu dan kurangi pekerjaan berulang dengan fungsi Batch editing baru di Tekla Structures 2021. Sempurna untuk perubahan desain proyek di menit-menit akhir, karena fitur ini tidak akan membuang-buang waktu Anda untuk membuat banyak perubahan pada rakitan yang identik atau unit peletakan dalam nomor seri sama. Kini Anda dapat menyalin modifikasi pada rakitan yang identik atau serupa dengan satu kali klik.


Identifikasi dengan cepat kartu grafis yang Anda gunakan

Tekla Structures Baja CIP Pracetak Rekayasa

Dengan perintah kartu grafis yang baru, Anda dapat memeriksa dan mengetahui hardware yang Anda gunakan dengan mudah serta memeriksa kesesuaiannya dengan Tekla dan ketepatan konfigurasinya.

Apakah Anda tahu kartu grafis yang Anda gunakan?

Manfaatkan Panel Instruktur baru untuk pembelajaran mandiri

Desain General Desain Mendetail Pabrikasi Konstruksi Kolaborasi Tekla Structures CIP Rekayasa

Panel Instruktur akan menyediakan tips panduan dan wawasan ringkas tentang topik mode model dan gambar, dan ini berguna bagi pengguna baru yang mencari panduan dukungan maupun pengguna yang sekadar mencari referensi. Fungsi ini tersedia dalam 16 bahasa antarmuka dan memudahkan pengguna untuk mengakses dukungan ke bahasa mereka, bahkan jika mereka menggunakan bahasa berbeda di antarmuka pengguna.

Panel Instruktur baru untuk pembelajaran mandiri

Lihat perubahan model dengan peningkatan model Overlay

Desain Mendetail Konstruksi Kolaborasi Tekla Structures Trimble Connect CIP

Pengguna kini dapat melihat daftar dan tampilan perubahan antara dua hal yang dipilih, model .ifc atau .tekla. Model overlay Trimble Connect menyediakan identifikasi historis dan visual lengkap dari perubahan, bahkan dari unggahan yang paling awal. Fungsi ini membantu mendeteksi dan menyesuaikan pekerjaan berdasarkan pembaruan model referensi. Selain itu, pembaruan pada alat ini kini memungkinkan objek hierarkis dalam model overlay untuk berbagai objek seperti rakitan, unit peletakan, dan unit tuang. Fitur “Clip Plane” Tekla Structures juga dapat digunakan dengan model overlay untuk kemudahan pemeriksaan model.

Peningkatan model Overlay

Anotasi gambar di penampil web 3D Trimble Connect

Pabrikasi Kolaborasi Tekla Structures Trimble Connect Baja CIP Pracetak Pekerjaan sementara

Setelah membuat sebuah gambar, Anda kini dapat mempublikasikan anotasi gambar ke Trimble Connect. Dengan ini Anda dapat melihat dimensi dalam tampilan model 3D, memberi Anda geometri dan dimensi, atau anotasi lain seperti material, informasi las, atau tanda bagian lain. Hal ini membuat gambar 2D menjadi format 3D, dan dengan pengayaan model 3D ini, gambar Anda dapat digunakan untuk pabrikasi.

Tekla Warehuose
Ekstensi di Tekla Warehouse


Manfaatkan peningkatan dalam interoperabilitas pracetak

Pabrikasi Tekla Structures Pracetak Rebar

Di Tekla Structures versi terbaru, kami terus menjaga dan memperluas tautan antarmuka yang paling banyak digunakan ke mesin otomatis dalam industri pracetak, meningkatkan efisiensi bagi anda sebagai konsumen produk kami. Tekla menyediakan antarmuka ke hollowcore, produksi dinding, pemotongan rebar, solusi manufaktur tekuk menggunakan BVBS, Unitechnik, PXML, ELiPLAN / FloorMES, dan lainnya.

Peningkatan umum dalam interoperabilitas pracetak

Ekstensi baru yang menggabungkan IFC 2x3 dengan BVBS

Pabrikasi Tekla Structures CIP Pracetak Rebar

Ekstensi baru ini memberikan Anda kemampuan untuk mengekspor IFC untuk produksi serta melakukan cut and bend (BVBS) data pabrikasi untuk menyediakan level detail yang dibutuhkan untuk informasi cut and bend rebar.

Tekla Warehuose
Ekstensi di Tekla Warehouse

IFC 2x3 baru dengan embedded BVBS

Peningkatan pada Alat Stacker & Palletizer

Pabrikasi Tekla Structures Pracetak

Kini Anda dapat menikmati fungsi perencanaan visual yang lebih baik untuk transportasi (Stacker) dan pekerjaan palet (perencanaan produksi) oleh Palletizer. Alat ini membantu Anda mengoptimalkan kapasitas produksi dan transportasi agar lebih efisien dan menguntungkan untuk proyek Anda selanjutnya.

Tekla Warehuose

Ekstensi Stacker di Tekla Warehouse
Ekstensi Palletizer di Tekla Warehouse

Improvements in Stacker & Palletizer
Improvements in Stacker & Palletizer

Optimalkan penggunaan material Anda dengan Nesting Rebar baru

Pabrikasi Tekla Structures CIP Pracetak Rekayasa Rebar

Kini Anda dapat membuat pola pemotongan untuk rebar guna mengurangi limbah dari pemotongan rebar dengan fungsi Nesting Rebar baru di Tekla Structures. Dengan ekstensi baru, Anda dapat menghitung jumlah dan panjang optimal dari panjang stok rebar (misalnya 12 m, 16 m, dll.) berdasarkan rebar yang dipilih di seluruh model. Hasilnya juga dapat diekspor ke file teks untuk diproses lebih lanjut pada alat seperti Microsoft Excel. Hal ini meningkatkan efisiensi dalam menyelesaikan tugas dan memberikan peningkatan yang jelas terhadap pengurangan limbah dan optimalisasi biaya untuk proyek Anda selanjutnya.

Tekla Warehuose
Ekstensi di Tekla Warehouse


‘Unggah model’ di Trimble Connect kini mendukung penuangan dan garis grid

Desain Mendetail Konstruksi Kolaborasi Tekla Structures Trimble Connect CIP

Dengan menggunakan fungsi “unggah model”, pengguna dapat mengunggah model Tekla Structures ke Trimble Connect dari ponsel atau tablet apa pun. Fungsi ini membuat Anda tidak perlu memiliki akses ke model asli untuk menginspeksinya atau meminta data model. Dengan Tekla Structures 2021, pengguna juga dapat mengekspor model dari Trimble Connect dengan garis grid, objek penuangan, dan unit penuangan. Jika Anda memiliki penuangan dalam model Anda, inilah yang akan diekspor, bukan komponen CIP. Selain itu, menggunakan fitur sinkronisasi Tekla Model Sharing (yang berarti pembaruan dapat diperbarui secara otomatis dengan setiap penulisan mendetail), pengguna pada sebuah proyek akan secara konsisten mendapatkan model terkini, bahkan dengan model yang dibuat oleh beberapa orang, pada waktu bersamaan.

‘Unggah model’ di Trimble Connect kini mendukung penuangan dan garis grid

Manfaatkan Pemeriksaan Ketidakcocokan yang semakin cepat dan andal di Tekla Structures 2021

Tekla Structures CIP

Fungsi ‘Pemeriksaan Ketidakcocokan’ semakin disempurnakan di Tekla Structures rilisan terbaru, mencari ketidakcocokan dengan lebih cepat dan lebih andal. Penyempurnaan ini terlihat jelas dalam pemeriksaan berisi model referensi yang mana titik dasar pendukung dapat dimasukkan. Antarmuka pengguna Pengelola Pemeriksaan Ketidakcocokan juga telah diperbarui, menyediakan kotak centang untuk opsi tingkat lanjut, baik ketika pemeriksaan ketidakcocokan mencakup ketidakcocokan antar-model referensi dan objek ketidakcocokan dalam model referensi. Bar progres juga telah ditambahkan untuk menunjukkan status pemeriksaan ketidakcocokan saat ini dan memungkinkan pembatalan tindakan.


Fleksibilitas lebih untuk detailing tangga

Desain Mendetail Tekla Structures Baja CIP

Fungsi tangga spiral telah ditingkatkan di Tekla Structures 2021. Selain itu, alat tangga lurus kini telah ditambahkan. Komponen anak tangga yang disempurnakan kini mencakup semua bentuk umum: tangga lurus, tangga berbentuk L dan U, serta bentuk spiral.

Tekla Warehuose

Ekstensi tangga lurus di Tekla Warehouse
Ekstensi tangga spiral di Tekla Warehouse

Fleksibilitas lebih untuk detailing tangga

Cara baru dalam pemodelan tangga beton

Desain Mendetail Tekla Structures Pracetak CIP

Ekstensi baru untuk pemodelan tangga beton mencakup semua bentuk umum seperti tangga lurus, tangga bentuk L dan U, serta bentuk spiral. Alat yang mudah digunakan ini akan membuat pemodelan tangga apa pun menjadi mudah dan jelas.

Tekla Warehuose
Ekstensi di Tekla Warehouse


Alat crane yang disempurnakan

Konstruksi Tekla Structures Baja Pracetak

Ekstensi Alat Crane baru ini adalah evolusi baru dari alat pemeriksa Kapasitas crane dan menyediakan fungsi baru yang membantu Anda menghemat biaya, mengurangi kesalahan, dan meningkatkan keamanan selama fase pemasangan pada proyek selanjutnya. Alat ini mendukung semua jenis crane: crane jangkung, truk, dan crawler. Anda juga dapat melakukan simulasi pengangkatan, pemeriksaan pengangkatan (kapasitas, jangkauan, tinggi, dan titik pasokan), dan perhitungan waktu pemasangan. Baik Anda seorang insinyur maupun perencana pemasangan, Anda akan memiliki rangkaian alat lengkap yang membantu Anda mengoptimalkan desain, biaya pemasangan, dan meningkatkan keamanan. Fase pemasangan memakan biaya yang cukup besar, oleh karena itu perencanaan operasi crane yang baik dapat membatu penghematan biaya dan lebih menguntungkan bagi Anda. Terakhir, bagi perusahaan yang menyewakan crane, alat ini akan memudahkan Anda mencatat kapasitas peralatan, dan Anda dapat membagikan informasi tersebut kepada pelanggan.

Tekla Warehuose
Ekstensi di Tekla Warehouse


Tersedia alat baru untuk insulasi panel di dinding

Desain Mendetail Tekla Structures Pracetak

Komponen baru ini membantu meningkatkan produktivitas dengan detailing insulasi ke dinding secara otomatis menggunakan ukuran panel insulasi yang sesuai yang akan digunakan di manufaktur. Anda dapat dengan mudah mengoptimalkan distribusi panel insulasi, mengurangi limbah di manufaktur. Panelizer juga akan menghasilkan data tentang panel insulasi individu untuk fabrikasi otomatis jika perlu. Selain dapat digunakan untuk membagi panel atau pelat apa pun menjadi bagian yang lebih kecil, alat ini juga dapat digunakan untuk pemodelan seperti pengerjaan kisi dan batu.

Tekla Warehuose
Ekstensi di Tekla Warehouse

Tersedia alat baru untuk insulasi panel di dinding

Jelajahi peningkatan baru untuk Pengerjaan penuangan

Tekla Structures CIP

Peningkatan baru pada pengerjaan penuangan merupakan solusi hebat untuk Anda yang bekerja dengan penuangan beton. Media peningkatan untuk teknologi penuangan kami yang dipatenkan mempercepat dan memperjelas perencanaan penuangan beton. Penyempurnaan termasuk pembaruan pada berbagai proses seperti membuka model dengan penuangan, bekerja dengan pour break, mengubah objek CIP, dan menghitung unit penuangan. Artinya, Anda dapat bekerja lebih efisien dan mendapatkan pekerjaan yang lebih menguntungkan.


Alat (ekstensi) Scaffolding (Perancah) baru dengan fungsi baru di Tekla Structures 2021

Konstruksi Tekla Structures CIP Pekerjaan sementara

Alat scaffolding (perancah) terbaru menyediakan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya di Tekla Structures. Berdasarkan umpan balik pelanggan, alat ini memungkinkan pelanggan untuk memasukkan sistem scaffolding (perancah) ke model dan mulai menempatkan komponen dengan penempatan otomatis yang intuitif. Alat ini berguna baik untuk penggunaan scaffolding sebagai shoring, yang mendukung formwork horizontal, atau untuk mengakses scaffolding, yang memungkinkan para pekerja untuk berpindah-pindah di lokasi konstruksi.

Alat (ekstensi) Scaffolding (Perancah) baru dengan fungsi baru di Tekla Structures 2021

Tersedia impor Navisworks dan Revit sebagai file referensi (ekstensi)

Konstruksi Kolaborasi Tekla Structures CIP

Untuk mendapatkan alur kerja konstruksi dan realisasi desain yang lancar, Trimble Tekla berkomitmen terhadap pendekatan terbuka pada BIM. Dengan pendekatan terbuka ini, kami berharap dapat memudahkan anggota proyek untuk berkolaborasi dalam desain dan konstruksi, apa pun solusi perangkat lunak yang digunakan. Saat ini, IFC (Industry Foundation Classes) menyediakan opsi paling memungkinkan untuk BIM terbuka setiap harinya. Melalui IFC, Tekla menghubungkan AEC, MEP, dan semakin meningkat dengan perangkat lunak desain pabrik.

Impor Navisworks dan Revit tersedia sebagai file referensi (ekstensi)

Tersedia slab dan splitter plate baru di Tekla Structures 2021

Tekla Structures CIP Rekayasa

Jika proyek Anda selanjutnya perlu membagi plate atau slab yang ada, fungsi splitter slab dan plate baru di Tekla Structures 2021 ini sempurna untuk Anda. Perintah pembagian terbaru menggunakan metode baru seperti manipulasi langsung dan algoritme pour break untuk membagi slab dan plate dengan cara yang lebih mudah dan andal.


Dasbor Pelaporan baru di Tekla EPM Go

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Dasbor tingkat tinggi memberikan visualisasi ringkas atas operasi workshop Anda, termasuk status dari seluruh produksi pabrik Anda. Anda juga dapat menelusuri data secara terperinci untuk melihat lebih dalam dan dapat menyesuaikan visualisasi sesuai keinginan Anda. Fungsi dasbor dapat diaktifkan untuk setiap pengguna. Dasbor tersedia di Tekla EPM Go versi 2021 bersama dengan Tekla EPM 2021.

Dasbor Pelaporan baru di Tekla EPM Go

Opsi Navigasi dan Pemfilteran baru untuk Daya Guna Tekla EPM yang Lebih Baik

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Anda kini memiliki cara baru untuk memfilter dan menyusun data. Pengalaman pengguna Anda akan lebih lancar dengan hierarki navigasi dan opsi pemfilteran yang lebih baik. Tekla EPM kini dapat digunakan dalam bahasa Prancis, selain bahasa Inggris dan Spanyol.

Opsi navigasi dan pemfilteran baru untuk daya guna yang lebih baik

File DSTV+ untuk Mesin Instruktur

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Anda kini dapat membuat file DSTV+, hal ini akan sangat meningkatkan efisiensi kepada fabrikator yang menggunakan perangkat lunak kontrol lantai produksi yang mendukung DSTV+. Pekerja lantai produksi dapat menerima informasi daftar pemotongan secara otomatis dengan format standar industri. Dengan begitu, Anda tidak perlu membuat ulang daftar pemotongan secara manual dari file DSTV individu.

File DSTV+ untuk mesin instruktur

Viewpoint Vista dan Spectrum Integration Diperluas (khusus Amerika Utara)

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Anda kini dapat dengan mudah mengakses integrasi dan pengaturan untuk perangkat lunak Viewpoint Vista dan Viewpoint Spectrum di Menu Pemeliharaan Tekla EPM 2021. Selain detail PO, Anda kini dapat mentransfer informasi pada Tanda Terima PO, Transisi Pekerjaan, dan Valuasi Inventaris dari Tekla EPM ke Viewpoint.

Viewpoint Vista dan Spectrum Integration Diperluas

Menggunakan Model Trimble Connect untuk Memperbarui EPM Go

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Anda kini dapat menggunakan Trimble Connect Web versi tersemat di Tekla EPM Go untuk memperbarui informasi status di tampilan model selain untuk melihatnya. Interaksi dua arah ini memberikan pengalaman pengguna yang lebih ringkas saat menggunakan tampilan model. Hal ini utamanya bermanfaat bagi pemasang atau siapa pun yang ingin melacak pemasangan di lokasi.

Gunakan model Trimble Connect untuk memperbarui EPM Go

Manajemen Gambar yang Lebih Baik

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Porsi Log Gambar pada Manajemen Proyek telah diperluas agar dapat meng-hosting semua jenis gambar dengan cara yang lebih fleksibel. Kini Anda dapat menambahkan log untuk komponen, pengaturan umum, atau jenis gambar apa pun.

Log Gambar kini juga dapat berintegrasi dengan Tekla Structures, jadi saat Anda menggunakan plugin Tekla EPM, hasil impor Anda akan secara otomatis mengelompokkan jenis gambar, seperti gambar rakitan dan komponen. Anda dapat menggunakan pengaturan Tekla EPM Go untuk mengontrol Log Gambar yang tersedia bagi pengguna perangkat seluler, misalnya pekerja di lantai produksi atau di lokasi. Pengembangan ini sangat berguna untuk menghentikan penggunaan kertas sepenuhnya.

Selengkapnya


Menemukan Pekerjaan Saat Ini Lebih Mudah

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Untuk membantu Anda mengelola direktori Pekerjaan Tekla EPM, kami telah menambahkan kemampuan untuk Pekerjaan Terbuka dan Tertutup untuk Estimasi, serta Manajemen Proyek dan Kontrol Produksi. Di pengaturan Pengeditan Pekerjaan, Anda dapat memilih untuk melihat pekerjaan yang terbuka saja, bukan daftar lengkapnya.

Di area Kontrol Produksi, fungsi ini ada di Tekla EPM Go. Pengguna Tekla EPM Go hanya dapat melihat pekerjaan yang statusnya Terbuka. Hal ini memudahkan pekerja produksi untuk menemukan pekerjaan yang tengah dikerjakan.

Selengkapnya


Fleksibiltas Lebih untuk Sistem Pengecatan dan Pembersihan dalam Estimasi

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Anda kini dapat mengatur Sistem Pengecatan default untuk digunakan dalam estimasi baru. Untuk Sistem Pembersihan, Anda dapat menggunakan menu drop down dari jenis yang ada atau menambah jenis Pembersihan baru. Untuk mempercepat input data, Anda juga dapat membuat Sistem Pembersihan yang menggabungkan berbagai jenis Pembersihan ke dalam satu sistem.

Selengkapnya


Detail Lebih Banyak untuk Pembelian Anda

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Anda kini dapat menambahkan catatan pembelian ke Daftar Permintaan dan PO per garis, misalnya untuk mencatat referensi nomor komponen dari pemasok. Opsi detail yang diperluas ini sangat berguna saat membeli berbagai item, termasuk item habis pakai.

Selengkapnya


Area Gambar yang Disempurnakan di Tekla EPM Go

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Tekla EPM Go memiliki tab Gambar yang lebih lengkap. Anda kini dapat memfilter berdasarkan jenis Log Gambar yang berbeda, menampilkan dan menyembunyikan kolom header, dan melakukan pencarian dengan cara baru yang intuitif.

Area Gambar ini memberikan berbagai fitur baru, seperti pengeditan informasi gambar di Tekla EPM Go. Hal ini memberikan kontrol dan fleksibilitas lebih kepada Manajer Proyek Anda. Anda juga dapat mengatur izin bagi pengguna dan grup pengguna Tekla EPM Go untuk melihat dan mengedit gambar.

Selengkapnya


Visibilitas Lebih Baik untuk Informasi Proyek Penting di Tekla EPM 2020i

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Layar Manajemen Proyek dengan desain baru memberi visibilitas lebih baik terhadap proyek. Layarnya menyajikan tampilan yang lebih transparan, serupa dasbor, ke berbagai hal seperti Transmittal, RFI, Kontrak, Daftar Periksa, dan lainnya.

Selengkapnya


Kontrol Biaya Material dan Visibilitas yang Lebih Baik di Tekla EPM 2020i

Pabrikasi Tekla EPM Baja

Dengan kode biaya, Anda dapat menjabarkan biaya material pada estimasi Anda ke header biaya utama, seperti Bagian Utama, Fitting, Purlin, Baut, dan menerapkan markup tertentu ke setiap kelompok di Ringkasan Estimasi.

Selengkapnya


Perbedaan bukan penghalang untuk menjadi lebih baik

Unduh Tekla 2021 sekarang!

Unduh Tekla Structures 2020 Unduh Tekla EPM 2020
Subscription
Webinar